Hello Warga STIKOM tercinta, khususnya STIKOM CKI Cengkareng. Saya disini hanya ingin sekedar sharing ilmu yang saya dapat di bangku kuliah tercinta.

Disini akan ada penejelasan singkat tentang pelajaran-pelajaran yang kita pelajari di STIKOM tercinta, ataupun sekedar info tentang Almamater kita ini. Saya juga akan memberikan modul-modul pelajaran yang saya punya dan software-software yang digunakan di kampus.

Untuk Modul mungkin saat ini akan saya upload di dropbox jadi siapa saja bisa mnegambilnya (tapi tentunya yang sudah mengunduh aplikasi dropbox ini baik di Smartphone atau di notebook teman-temon sekalian).

Bagi yang mau sharing ilmu juga bisa saya tampung nanti saya upload disini atau sharing apapun itu yang bermanfaat.

Terima kasih semuanya dan sukses selalu dimanapun kita berada.